Kami adalah perusahaan Pipe dan Valves terbaik di Indonesia.

Spesifikasi dan Model Saunders Aseptic Diaphragm Valves

Spesifikasi dan Model Saunders Aseptic Diaphragm Valves

25 Maret 2024

Saunders Aseptic Diaphragm Valves umumnya digunakan dalam beberapa industri, seperti industri medis, minuman, serta perawatan. Bersama dengan steel pipe flange, perangkat ini didesain dengan tingkat keamanan dan ketelitian yang tinggi. Saunders sendiri merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman memproduksi katup untuk mengurangi risiko korosi, abrasi, kontaminasi, dan lain-lain. Berikut ini detail dari produk katup ini.

Spesifikasi Aseptic Diaphragm Valves

Aseptic diaphragm valves digunakan untuk melengkapi produk pipa dan tabung. Umumnya, perangkat ini dibuat menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi. Berkualitas tinggi artinya sesuai dengan standar material tertentu.

Model Aseptic Diaphragm Valves

Ada beberapa model Saunders Aseptic Diaphragm Valves yang digunakan hingga saat ini. Dengan mengetahui modelnya, Anda bisa mendapatkan produk katub yang sesuai dengan kebutuhan.

Standard 2-Way Bodies

Standard 2-Way Bodies adalah model dasar aseptic diaphragm valves. Katub model ini diproduksi menggunakan stainless steel berbentuk balok. Stainless steel tersebut dicampur dengan sulfur dengan kadar dan standar tertentu.

Percampuran ini akan menghasilkan permukaan yang mampu menahan porositas dan penyusutan lubang. Permukaan ini cocok untuk permukaan-permukaan yang dipoles secara mekanis dan elektronik.

Perangkat ini akan membantu proses pembersihan dan sterilisasi agar lebih optimal. Model Saunders aseptic diaphragm valves ini mengatasi masalah oksidasi dengan menggunakan sistem pemurnian air tingkat tinggi.

Bio Block Valves

Berbeda dengan Standard 2-Way Bodies valves, katub Bio Block lebih canggih. Model ini dibuat menggunakan balok stainless steel untuk membuat penghambat di ruang-ruang yang ada pada sebuah produk.

Model ini mampu mengurangi bagian yang basah pada sebuah pipa. Selain itu, sistem alirannya pun semakin optimal. Tujuan dari dibuatnya model katub ini adalah untuk memberikan pilihan katub yang kecil dan mudah digunakan dalam proyek-proyek pemipaan. Model katub ini juga bisa menggantikan sambungan yang dilas serta kombinasi beberapa katub.

Multi-Port Diverter Valves

Sesuai dengan namanya, katub ini merupakan gabungan 2 katub, yaitu 2-way valves yang memiliki hingga 8 saluran. Katub model ini tidak menggunakan proses pengelasan dengan menekankan struktur yang berkualitas.

Model ini juga cenderung aman dari proses kontaminasi yang terjadi saat proses pembuatan. Justru dengan tidak adanya saluran mati, maka salurannya semakin baik.

Zero Dead Lead

Katub jenis ini menggabungkan pembendung tunggal dengan desain tertentu. Model ini mengurangi saluran mati atau buntu. Tentu saja, hasilnya berbeda dari 2-way valve yang menggunakan proses pengelasan untuk proses penggabungan.

Saunders Aseptic Diaphragm Valves memang terdiri dari beberapa model. Model ini memungkinkan Anda mengerjakan proyek pemipaan dengan hasil yang sesuai dengan harapan.

PT Unggul Prakarsa Prisma sangat paham dengan material yang digunakan, bentuk yang sesuai, ukuran, dan lain sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa menemukan katub yang benar-benar sesuai untuk kebutuhan proyek Anda.